Rabu, 12 Oktober 2016

Apa Tanda Tanda Infeksi Ginjal

Apa Tanda Tanda Infeksi Ginjal - Apakah anda ingin mengetahui kemungkinan penyebab dari penyakit ginjal? Apa tanda-tanda harus membuat anda pergi ke dokter? Bagaimana anda dapat menentukan bahwa anda memiliki penyakit infeksi ginjal? Baca di bawah ini 

Apa Tanda Tanda Infeksi Ginjal ? 

Ginjal adalah filter alami tubuh. Selama hari ginjal dapat disaring sekitar 60 liter darah dan membersihkan racun. Dalam kasus pelanggaran kerja fungsi ginjal orang dapat diracuni oleh knalpot produk dari fungsi vital mereka. Selain membersihkan, ginjal memecahkan masalah penting lainnya dari aktivitas penting: mempertahankan tekanan normal tingkat, mengatur keseimbangan asam-basa dan berpartisipasi dalam pengembangan sel darah merah. Seseorang dapat hidup sepenuhnya dengan satu ginjal, tetapi jika kedua ginjal yang ditolak, ada kemungkinan kematian.

Fungsi utama dari ginjal adalah ekskresi air dan zat yang larut dalam air dari tubuh (produk akhir dari metabolisme). Untuk fungsi-fungsi lain dari ginjal berhubungan: keterlibatan mereka dalam metabolisme protein dan karbohidrat, ginjal terlibat dalam proses eritropoiesis sebagai organ utama dari generasi eritropoietin, ginjal menghasilkan zat biologis aktif, ginjal melakukan fungsi pelindung. Ginjal adalah salah satu organ yang paling penting dari organisme.

Ginjal sangat rentan organ, yang merupakan salah satu yang pertama dapat diserang oleh patogen. Tanda-tanda infeksi ginjal yang sangat dikenali dan sederhana. Mereka akan dibahas dalam artikel ini karena untuk yang benar dan pengobatan yang tepat sangat penting untuk mendiagnosa dengan benar penyakit ini.

Kemungkinan penyebab penyakit ginjal

Obesitas - komponen yang mengurangi tonus pembuluh darah mulai menghasilkan dengan kelebihan jaringan lemak dan lemak berlebih mengerahkan tekanan mekanis untuk ginjal, membuat mereka sulit untuk bekerja.
Cepat hilangnya berat badan. Ginjal dilindungi dengan kapsul lemak. Lapisan lemak menipis ketika seseorang kehilangan berat badan dan ginjal menjadi rentan.
Diabetes - gula darah tinggi meningkatkan beban ginjal.
Merokok dan alkohol - alkohol dehidrasi tubuh, darah mengental. Hal ini memaksa ginjal untuk bekerja dalam mode darurat. Merokok memberikan zat-zat beracun pada tubuh.
Pendinginan merupakan penyebab utama dari pielonefritis (radang akut). Gejalanya adalah suhu tinggi, sakit punggung dan strangury. Kegagalan kepatuhan kebersihan pribadi, penyalahgunaan pedas, berlemak dan makanan merokok menyebabkan penyakit ini.
Hipertensi menyebabkan kerusakan dan kerusakan pembuluh ginjal.

Diharapkan tanda-tanda infeksi ginjal:

Perubahan warna, perubahan bau dan jumlah urine output urin harus waspada.
Nyeri di punggung bawah.
Dijelaskan kelemahan, kelelahan, sakit kepala dan demam. Perubahan dalam penampilan pasien. Pasien mengalami pembengkakan pada wajah dan kaki di pagi hari, kantung di bawah mata. Kulit menjadi pucat, kering, dengan semburat kekuningan.

  1. Dyspnea.
  2. Peningkatan tekanan darah.
  3. Keluhan yang umum. 

Penyakit menular yang paling umum dari ginjal

Pielonefritis adalah inflamasi penyakit ginjal. Penyakit ini sangat umum karena infeksi sering menembus ke ginjal dengan darah. Sumber infeksi dapat berupa peradangan di paru-paru, usus, rahim. Sering, radang ginjal disebabkan oleh terus-menerus dalam tubuh manusia mikroorganisme yang diaktifkan dengan melemahnya kekebalan tubuh.

Aktivator pielonefritis dapat Escherichia coli, staphylococcus, streptococcus. Sedangkan untuk pria, infeksi dapat menembus dari uretra, kelenjar prostat. Wanita dalam pandangan mereka fitur fisiologis dapat menderita pielonefritis lebih sering. Hasilnya adalah satu proses inflamasi yang dimulai pada ginjal yang memerlukan pengobatan jangka panjang.

Glomerulonefritis merupakan penyakit peradangan juga, yang mempengaruhi tubulus ginjal, glomerulus. Penyebab dari penyakit ginjal ini dapat menjadi hasil dari infeksi setelah ditransfer angina, pneumonia, demam berdarah dan penyakit kulit bernanah. Kurang glomerulonefritis terjadi karena hipotermia, malaria, tbc. Pengobatan glomerulonefritis sangat panjang, mungkin memakan waktu sepanjang tahun.

kesehatan ginjal

Penyakit ginjal manusia jauh lebih banyak. Artikel ini menjelaskan penyakit ginjal yang paling umum bagi manusia. Jika anda tidak memperlakukan diri anda, penyakit ini dapat menjadi kronis . Anda tidak harus meninggalkan tanpa pengawasan gejala pertama, anda harus pergi ke dokter!

Dampak Dan Efek Ganja Untuk Ibu Hamil


1 komentar: